List Anime Season Summer 2017 Yang Harus Kamu Tonton

By Otaku Posted On Mei 23, 2017

Apa kamu tahu bahwa anime baru akan keluar setiap musimnya? Nah, musim atau season ini mengikuti musim yang ada di Jepang. Jadi kalau ingin tahu waktu-waktu keluarnya anime baru, kamu juga harus tahu waktu-waktu pergantian musim di Jepang.

Di Jepang sendiri ada 4 musim setiap tahunnya, yaitu, Spring, Summer, Fall dan juga Winter. Saat ini kita sedang berada di musim spring atau musim semi. Dan selanjutnya adalah musim Summer atau musim panas. Tentunya dimusim panas ini akan ada banyak anime yang akan dirilis.

Lalu dari banyak anime yang akan dirilis apa sih list anime yang bagus untuk ditonton? Nah, kali kita akan membahas hal tersebut. Berikut ini adalah list anime season summer yang harus kamu tonton;

Fate/Apocrypha

myanimelist.com

Anime ini adalah salah satu anime dari seri Fate. Untuk kamu para pecinta anime seri Fate pastinya menunggu-nunggu anime yang satu ini. Plot anime ini masih sama seperti anime Fate lainnya, yaitu Holy Grail War.

Tetapi diseri Fate yang satu ini kamu akan banyak melihat tokoh baru dah hero baru. Bahkan munking yang kamu akan kenali hanyalah bentuk saber yang masih sama.

Seri Fate ini pun masih digarap oleh studio yang sama seperti sebelumnya yaitu studio A-1. Fate/Apocrypha akan dirilis pada awal july mendatang.

Katsugeki/Touken Ranbu

pinterest.com

Anime selanjutnya adalah Touken Ranbu. Touken ranbu ini adalah anime yang menceritakan tentang zaman samurai di Jepang pada tahun 1800-an. Tetapi karena beberapa kejadian, akhirnya sejarah berubah. Karena hal tersebut, akhitnya para samurai dari masa depan datang untuk mengubah sejarah menjadi sesuai dengan kejadian yang sebenarnya.

Anime ini digarap oleh salah satu studio anime terbaik yaitu ufotable. Jadi untuk kualitas gambar sudah dipastikan bahwa anime ini pasti memilki kualitas gambar yang sangat bagus.

Knight’s & Magic

wikia.com

Knight’s & Magic adalah anime yang menceritakan tentang seorang otaku robot yang hidup kembali didunia lain yang dimana di dunia itu ada robot berbentuk manusia yang dinamakan shilhoutte knight. Karena dia sangat tertarik untuk bisa mengendarai robot tersebut, akhirnya otaku yang berubah nama menjadi eru tersebut mengikuti pelatihan untuk menjadi prajurit.

Anime ini diadaptasi dari manga yang memiliki judul yang sama. Untuk kamu yang membaca manganya pasti sudah tidak sabar untuk menunggu anime ini keluar bukan? Anime ini akan dirilis pada awal july mendatang.

Shoukoku no Altair

vvibu.com

Anime ini bercerita tentang negara timur tengah yaitu turki. Seorang anak muda bernama mahmut terpilih menjadi jendral atau lebih dikenal dengan sebutan pasha. Akhirnya dia disebut sebagai young pasha. Ditengah keadaan perperangan antar suku dan kota, mahmut ingin membuat negara tersebut menjadi damai.

Anime ini juga diadaptasi dari manga yang berjudul sama. Saya suka anime ini karena jalan cerita dan juga senjata yang digunakan unik dan jarang ada anime lain yang menyamainya.

Nah, itu dia list anime yang harus kamu tonton di musim panas mendatang, Masih banyak anime lainnya yang akan dirilis, kamu bisa menunggunya rilis dibulan july nanti.

Mei 23, 2017 - Posted by Otaku - 1 Comment

One Response to “List Anime Season Summer 2017 Yang Harus Kamu Tonton”

  1. Beautyasti1 berkata:

    Jaman aku kuliah dulu nih.. Sekarang udah ga ngerti lagi sama anime karena udah ketinggalan jauuuhhh dan udah banyak yang baru baru

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *