7 Laptop Gaming Terbaik Pilihan Para Gamers Sejati

By Otaku Posted On Jan 27, 2017

Laptop Gaming Terbaik – Apakah kamu seorang gamer sejati yang sedang bermain game berdefinisi tinggi? Tentu untuk memainkannya kamu membutuhkan laptop dengan prosesor yang kuat dan kartu grafis yang bagus, bukan?

Dulu di tahun 2010 untuk mendapatkan laptop tersebut butuh biaya yang tak sedikit. Namun sekarang, di tahun 2017 laptop gaming yang kuat seperti itu bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 8 jutaan rupiah.

Paling tidak dibutuhkan clock speed sebesar 2 GHz untuk bisa kuat menangani game HD terbaru. Selain itu, dibutuhkan kapasitas harddisk paling tidak 320 GB untuk dapat menyimpan banyak di dalamnya.

Berikut akan dipaparkan 7 laptop game terbaik pilihan yang diperuntukkan hanya untuk gamer sejati seperti kamu.

1. ASUS ROG G752VS OC Edition

ASUS ROG G752VS OC Edition

youtube.com

Terpilih sebagai laptop terbaik di tahun 2016. Laptop besutan ASUS ini benar-benar nyata mempunyai standar yang tinggi. Pengalaman gaming yang ditawarkan sangat luar biasa dengan CPU overclock yang sangat kuat berikut kartu grafis NVidia GTX 1070. Spesifikasi tersebut sudah lebih dari cukup untuk kamu memainkan berbagai game VR dari Oculus Rift dan juga HTC Vive

2. Laptop Gaming Terbaik Alienware 17

laptop alienware 17

gadgetplus.id

Versi terbaru dari laptop gaming Alienware ini sudah ditingkatkan, terkhusus GeForce GTX 980M Nvidia GPU, yang merupakan salah satu dari jenis kartu grafis laptop paling kuat yang pernah ada di dunia. Bisa dikatakan laptop gaming ini hampir sempurna di segala aspek. Udah kebelet pengen beli?

3. Razer Blade

laptop gaming razer blade

youtube.com

Laptop game ini terpilih menjadi yang terbaik di kategori layar 14 inch. Laptop tangguh dengan sasis aluminium hitam beraksen hijau bercahaya ini dipastikan akan membuat tiap gamer yang melihatnya menjadi tergoda.

Razer Blade dilengkapi dengan kartu grafis cepat GeForce GTX 970M dari Nvidia dan termasuk yang cukup ringan dengan resolusi layar tinggi. Laptop ini merupakan pilihan yang paling pas untuk kamu yang mencari laptop gaming ultimate yang ringan dan juga tipis.

4. MSI GT80 Titan SLI

Laptop gaming terbaik MSI

www.bhphotovideo.com

Untuk yang satu ini merupakan laptop gaming raksasa dan benar-benar perkasa. Pelopor pertama laptop gaming yang dilengkapi dengan keyboard mekanik sehingga memberikan kecepatan dan akurasi yang tinggi ketika gamer menggunakannya.

Selain itu, laptop ini dipersenjatai prosesor Intel Core i7 dan dua GeForce GTX 980M Nvidia GPU dalam konfigurasi SLI. Ditambah, sasis yang diciptkan agar kamu bisa meng-upgrade GPU, hard drive dan juga RAM di lain waktu. Nyesek yak kalo gak punya?

5. Dell Inspiron 15-7000

dell gaming laptop

www.bhphotovideo.com

Dinobatkan sebagai laptop gaming terbaik dengan harga yang relatif lebih murah dibanding laptop lainnya di daftar ini. Namun, harga yang murah lantas tak membuat kualitasnya rendah.

Laptop gaming murah ini sudah ditopang dengan GeForce GTX 960M dari Nvidia serta diperkuat dengan baterai yang tahan hingga selama 6 jam. Selain itu memiliki kekuatan multitasking yang baik serta kualitas suara yang mempesona.

6. Gigabyte P25X v2

gigabyte laptop

buzzitech.blogspot.co.id

Termasuk yang terbaik di laptop gaming di kategori 15 inch. Dilengkapi dengan Core i7 dan Nvidia GeForce GTX 880M yang menjadikan game PC berat yang kamu mainkan menjadi sehalus mentega.

Untuk daya tahan baterai, laptop ini bisa bertahan hingga 7 jam (untuk surfing web) berikut dengan layar 1080p yang tajam sehingga menjadikannya patut diperhitungkan.

7. Aorus X7 Pro-Sync

aorus gaming laptop

assets.hardwarezone.com

Laptop gaming ini adalah pilihan terbaik di kategori 17 inch. Aorus X7 Pro-Sync menang dalam hal performa dan portabilitas karena langsing dan juga ringan dibawa.

Sepasang kartu grafis Nvidia GeForce GTX 970M berkonfigurasi SLI dibenamkan di dalamnya sehingga membuat laptop gaming ini adalah termasuk yang terkuat saat ini. Teknologi G-Sync Nvidia juga memastikan grafis yang halus tanpa adanya lag saat kamu bermain di laptop ini.

Jan 27, 2017 - Posted by Otaku - 2 Comments

2 Responses to “7 Laptop Gaming Terbaik Pilihan Para Gamers Sejati”

  1. evrinasp berkata:

    naksir asus rog, tampilannya aja udah kece, apa daya uangnya belum sampai hehe

  2. internet cepat di bali berkata:

    suka banget sama asus rog lah, tapi razer blade juga sih wkwkwk kebutal saudara punya 2 2 nya wkwkwkw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *