final fantasy xii remaster

Final Fantasy 30th Opening Ceremony Mengumumkan Tanggal Rilis “Final Fantasy XII : The Zodiac Age Remaster”

By Otaku Posted On Feb 2, 2017

Tahun ini Square-Enix merayakan ulang tahun untuk seri gamenya yaitu Final Fantasy yang ke-30 tahun. Pada Opening ceremony-nya kemarin banyak sekali kejutan yang diberikan oleh Final Fantasy.

final fantasy xii remaster

pushsquare.com

Salah satunya adalah tanggal perilisan Final Fantasy XII : The Zodiac Age Remaster untuk PS4. Game ini di tingkatkan dari segi grafik dan suara yang menjadi jauh lebih baik, sistem pertarungan yang lebih modern dan juga sistem job yang dirubah.

Pada Opening Ceremonynya Square-Enix mengumumkan bahwa game ini akan dirilis pada tanggal 11 juli mendatang. Selain itu mereka juga mengumumkan tentang update DLC untuk Final Fantasy XV. Ada 3 DLC yang akan dirilis oleh Square Enix untuk Final Fantasy XV yaitu :

Booster Pack+ dan Booster Pack (Free Version)

Tanggal rilis : 21 Februari 2017

final fantasy xv DLC

www.technobuffalo.com

DLC ini berisi berbagai item yang membuat kamu menjadi lebih kuat. Salah satu item tersebut adalah sebuah suit yang membuat kamu kebal dari serangan selama 30 menit dan meningkatkan kemampuan kamu untuk memancing. Item ini hanya bisa digunakan 1 hari sekali, jadi setelah kamu menggunakannya kamu harus menunggu 24 jam untuk menggunakannya kembali.

Episode : Galdiolus

Tanggal rilis : 28 Maret 2017

final fantasy xv gladiolus

yibada.com

DLC ini adalah DLC yang memberikan kamu sensasi untuk mengdalikan dan menjalankan episode orisinal dari sudut pandang Galdiolus. Gladiolus yang tidak bisa dikendalikan saat bermain episode orisinal, sekarang kamu bisa menggunakannya dengan DLC ini. Selain itu kamu juga akan bertemu dengan Gilgamesh yaitu tokoh yang sudah tidak asing lagi bagi para fans Final Fantasy.

Episode : Prompto

Tanggal rilis : Juni 2017

Untuk DLC ini Square Enix belum memberikan detailnya. Kami akan menupdate secepatnya setelah Square Enix mengumumkannya.

Feb 2, 2017 - Posted by Otaku - No Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *